Anima Berharap Selalu Untukmu Bisa Jejaki Sukses Bintang

Rabu, 27 Maret 2019 - 20:51 WIB
Anima Berharap Selalu Untukmu Bisa Jejaki Sukses Bintang
Anima Berharap Selalu Untukmu Bisa Jejaki Sukses Bintang
A A A
JAKARTA - Cukup lama menghilang, Anima Band akhirnya kembali muncul ke permukaan dengan membawa single terbaru. Band pop asal Bandung itu menyapa para penggemar serta pecinta musik Tanah Air dengan "Selalu Untukmu".

Grup musik yang terbentuk sejak 2003 ini berharap Selalu Untukmu bisa menjejaki sukses hits mereka berjudul "Bintang" pada 2007. Anima sendiri mulai dikenal berkat lagu tersebut. Selanjutnya, mereka berhasil menghadirkan track-track unggulan seperti "Cinta Katakan Cinta" dan "Andai Saja".

"Sebenarnya kami enggak hilang, masih main, meski jarang, dan beberapa tahun juga tidak terdengar apalagi dengan momen bongkar pasang personel membuat kami akhirnya vakum beberapa tahun dan dirilisnya single ini ingin menujukkan eksistensi kami dalam bermusik," ungkap sang vokalis, Rio Sanda kepada SINDO usai peluncuran single sekaligus perkenalan personel baru Anima di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, awal pekan ini.

"Kami sudah lama menunggu buat momen ini, akhirnya bisa menelurkan single baru," imbuhnya.

Setelah bongkar pasang personel, kini Anima mantap dengan formasi Rio Sanda (vokal), Eldy (bass), Nunoz (gitar), Armin (keyboard) dan Caesar (drum). Berada di bawah naungan DP (Dua Pattujui) Record sebagai label, Anima memutuskan untuk kembali eksis memasuki pertengahan tahun ini.

Dalam segi musik, Selalu Untukmu tetap menampilkan sisi Anima yang sangat pop. Bukan tidak berkembang, Rio berkilah jika Anima memang sengaja mempertahankan ciri khas musik mereka. "Benang mearah musik kami harus terjaga," lanjutnya.

Selalu Untukmu juga diciptakan secara bersama oleh para personel Anima. Lagu itu menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk mempertahankan perasaan cintanya walau belum mendapat jawaban dari orang yang didambakan.

"Selalu Untukmu ini sebenarnya hasil dari kami ngobrol bareng. Semangat buat bikin lagu lagi," ujar Nunoz, yang berposisi sebagai gitaris.

Rio juga sangat berharap single terbaru Anima ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama para penikmat musik Indonesia. "Kami berharap, semoga lagu ini bisa diterima, disukai seperti hit Anima berjudul Bintang pada 2007 itu. Sebelum lagu ini pun sebenarnya banyak karya yang sudah dirilis, banyak juga yang enak menurut kami. Mungkin (lagu Bintang) dulu momennya pas," tutup Rio.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4026 seconds (0.1#10.140)